Rabu, 26 Juni 2013

Belajar Forex Pemula 2



Nah katakanlah kita sekarang serius ingin belajar bermain Forex, maka pertama-tama anda harus daftar dulu ke salah satu broker.

Banyak sekali broker yang menawarkan diri, coba aja kita ketik di google "forex broker", pasti banyak yang keluar.

Nah masalahnya apa kriteria yang menjamin bahwa roker itu "baik", karena tidak sedikit broker2 nakal yang melarikan uang nasabahnya.

Nah salah satu kriterianya adalah dia terdaftar di http://www.nfa.futures.org ,singkat cerita ini adalah badan yang berwenang dalam urusan broker di Amerika.

Jadi terserah Anda mau menggunaan broker yang mana asal terdaftar di NFA aja

Nah bagaimana dengan saya...?
Kalau saya trading di AGEA

Memang sih AGEA tidak terdaftar di NFA, karena dia bukan broker dari Amerika.

Tapi karena sewaktu belajar pertamakali yang ketemu AGEA, ya udah disini aja terus.

Selain itu ketika kita login, disana ada fasilitas chatting, sehingga ketika kita trading kita isa ngobrol sama teman, atau sama Customer Servicenya ( jika ada yang ga ngerti)

Dan sampai saat ini, saya merasa belum ada hal-hal yang merugikan saya

jadi kalau berminat silahkan daftar di AGEA, kalau ga ya tidak ada paksaan

Ada tiga langkah mudah untuk mendaftar di AGEA
1. Buat account baru, Klik Disini
2. Upload Scan KTP \ SIM \ Kartu Keluarga anda 
3. hubungi CS-nya untuk konfirmasi di "Live Support", jika anda sudah dapat kepastian bahwa account anda sudah aktif, Download Streamsternya dan mulailah trading

1 komentar:

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely yours
Siti
Business Development
ForexMart
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Posting Komentar